Minggu, 29 November 2009

Aku Ingin Menjadi Orang Sukses




-Aku harus bangun pagi(g molor maksud.ny)

-Hari Sabtu, semua keperluan sekolah harus sudah siap

-Waktu untuk nge-net diminimalkan

-Harus tidur siang(menonton TV hanya waktu sore saja !!)

-Senin sampai Jum'at, tidak boleh tidur diatas jam setengah sepuluh

-Harus mengasah kemampuan(verbal)

-Belajar harus serius



-Kamar tidur harus selalu rapi

-Selalu berdo'a kepada Allah dan ta'at pada orangtua

-Pulang sekolah langsung kerumah

-(Aku ingin ikut lagi)Les Bhs. Inggris(kalau boleh)

-Harus tekun !!

-Harus rajin !!

-Harus konsisten !!


nb : aku harap aku bisa menjalani dan konsisten dengan apa yang telah aku buat ini, amieennnn....

Sidoarjo, 30 November 2009





Zahrah Nida Rosyida

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda